Vicky Shu Seperti Telanjang Gara-Gara Foto Ini

Vokalis Vicky Shu (27) terlihat seperti tanpa busana dan tenggelam dalam timbunan sepatu hasil rancangannya pada foto karya fotografer profesional Jerry Aurum. Foto itu menjadi bagian dari buku fotografi Jerry, On White, yang baru dirilisnya.

Vicky Shu Seperti Telanjang Gara-Gara Foto Ini


Ketika menghadiri acara peluncuran buku sekaligus pameran foto On White di Main Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (17/9/2014) malam, perempuan bernama lahir Vicky Veranita Yudhasoka tersebut mengatakan bahwa posenya itu dikonsep oleh dirinya bersama Jerry untuk mengenalkan Vicky sebagai perancang sepatu, selain penyanyi.

"Ini sepatu desain aku sendiri. Ini sisi lain aku. Berbusana sepatuku sendiri, yang namanya Syu Shu. Dan, aku ditimbun sepatu seakan terlihat enggak pakai pakaian, tapi di situ aku pakai body suit. Pastinya yang pengin diceritakan ya Vicky Shu itu produksi sepatu di luar musik ya," jelas Vicky.
Menjadi salah satu model untuk foto karya suami vokalis Denada tersebut, Vicky mengaku awalnya tak percaya.

"Mas Jerry sudah nawarin aku by Facebook, tapi aku jarang main Facebook. Aku cek Facebook, ada banyak message, terutama dari dia yang nawarin untuk join proyek foto ini. Karena enggak percaya, aku akhirnya coba kontak balik, terus ngobrol," cerita Vicky.

Setelah sepakat dengan konsep ditimbun sepatu, Vicky membawa lima kopor besar berisi sepatu-sepatu berlabel Syu Shu.
"Aku bawa lima kopor besar. Mulai dari sepatu wedges batik, sampai sepatu yang bahannya tenun dan kulit," kata Vicky.

Aku Vicky pula, ia terkejut akan hasilnya.
"Ini surprise ya, baru lihat foto ini. Aku bulan Maret (2014) difoto, cuma belum boleh lihat hasilnya, sampai sekarang baru lihat. Ini menurut aku bukan seksi, karena bukan ditampilin di majalah pria dewasa," katanya lagi.

Baca Artikel Menarik Lainnya :