Ini Nih Guru Paling Cakep Sedunia

Ini Nih Guru Paling Cakep Sedunia
Wajah cantik serta tubuh yang sempurna bak model ternyata nggak hanya dimiliki oleh selebritis dan artis aja, ada lho yang memiliki kriteria tersebut tapi malah berprofesi sebagai guru.

Wajah cantik serta tubuh yang sempurna bak model ternyata nggak hanya dimiliki oleh selebritis dan artis aja, ada lho yang memiliki kriteria tersebut tapi malah berprofesi sebagai guru. Wajah mereka pun makin terkenal ketika beberapa orang berhasil mengunggahnya di internet. Sontak para netter pun terheran-heran dan kagum.
Siapa kah aja para guru cantik ini? Berikut ulasannya.
Guru Biologi tercantik asal China
Adalah Deng Yuanyuan, guru cantik pengajar Biologi di kota Kinlin, Timur Laut China. Ketika wajahnya menghiasi banyak berita di situs-situs online, banyak netizen yang heran mengapa gadis semampai dengan tinggi 180 cm tersebut malah memilih menjadi seorang guru. Dengan semua yang dimilikinya tersebut, ia lebih cocok untuk bermain film atau menjadi model.
Guru cantik asal Vietnam
Seorang guru asal Vietnam ini diklaim merupakan yang paling cantik di dunia. Bahkan ketika wajahnya diunggah ke beberapa situs, banyak yang menganggap jika kelas bakal selalu dalam keadaan kondusif jika semua guru di sekolah cantiknya seperti wanita yang bernamaHyun Sun ini.
Guru bahasa Inggris paling cantik
China emang gudangnya wanita cantik ya. Nggak hanya Deng Yuanyuan aja nih, ada lagi seorang guru cantik bernama Lin Xuewei. Diketahui, Xuewei mengajar kelas bahasa Inggris di salah satu sekolah. Dikabarkan, ia nggak pernah sekalipun melihat satu muridnya yang bolos atau nggak masuk pada hari di mana ia mengajar.
Terlepas dari hal tersebut, para guru cantik ini sepertinya layak untuk mendapatkan apresiasi. Pasalnya, kehadiran mereka mampu membawa suasana baru dan tentunya bisa banget berdampak prestasi pada murid-muridnya.