5 Chef Cantik, Muda dan Seksi Dan Hot

Kompetisi chef atau juru masak profesional mulai mendapat tempat di dunia pertelevisian Indonesia sejak tahun 2011. Banyaknya acara masak-memasak ditambah hadirnya para chef-chef wanita profesional membuat kegiatan memasak di dapur menjadi suasana yang menyejukkan.
Cantik, muda dan berbakat ditambah ilmu memasak yang terasah serta kepiawaian kelima wanita ini dalam meramu masakan menjadi suatu yang istimewa. Tak heran, bakat di bidang kuliner mengantarkan mereka menjadi celebrity chef di Indonesia. Hmmm... pria mana yang tidak memimpikan pasangan hidup seperti mereka?
Berikut 5 celebrity chef cantik yang selalu siap memandu Anda dengan khas dan gayanya masing-masing dalam meramu sebuah makanan yang lezat dan bercita rasa tinggi. Mau tahu siapa saja mereka?
5 Chef Cantik, Muda dan Seksi Dan Hot


Rinrin Marinka (Chef Marinka)

Rinrin Marinka (Chef Marinka)

Wanita bernama lengkap Maria Irene Susanto yang lebih dikenal dengan Rinrin Marinka ini pertama kali muncul sebagai celebritiy chef di dunia kuliner pada acara Cooking Paradise di Trans 7 dan namanya mulai meroket setelah dirinya menjadi juri di ajang kompetisi masak Master Chef Indonesia di RCTI.
Ketertarikan Marinka di dunia memasak dimulai sejak ia masih kecil. Untuk mewujudkan cita-citanya sebagai koki profesional, wanita kelahiran 22 Maret ini masuk sekolah kuliner Le Cordon Blue, di Sydney, Australia, dengan menjadi jurusan French Cuisine & Patisserie.
Selama 8 tahun tinggal dan kuliah di Sydney, chef bertubuh mungil ini beberapa kali magang di restoran hingga kembali ke Indonesia pada tahun 2005, ia pun membuka café Warung Telur Ceplok di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.
Sayang, warungnya hanya bertahan 1,5 tahun saja. Namun selepas itu, keberuntungan terus menghampirinya hingga seperti sekarang ini. Terlebih, kini wajahnya tak hanya muncul di program kuliner melainkan laris sebagai bintang iklan beberapa produk makanan

Karen Carlotta (Chef KC)

Karen Carlotta (Chef KC)

Bisa dikatakan menjadi seorang juru masak merupakan sebuah cita-cita Karen Carlotta. Berawal sejak kecil, wanita yang akrab disapa chef KC ini gemar memperhatikan sang mama memasak dan akhirnya belajar memasak.
Setelah lulus dari sekolah pastry di Singapura, wanita kelahiran 1 Agustus ini mulai mencoba mengikuti kompetisi seperti Wedding Cake Competition Food Hotel Asia 2006 dan berhasil mendapat medali perak. Kemudian dari pihak Swiss Hotel ia ditunjuk untuk mengikuti kompetisi Californian Competitiom dan berhasil meraih juara kedua.
Meski mengaku sudah banyak pengalaman di dunia masak memasak, wanita cantik ini mengaku enggan untuk disandingkan dengan beberapa juru masak lainnya. Chef KC terjun sebagai salah satu celebrity chef tanah air sejak muncul dalam acara Venue di Metro TV, setelah itu ia menggantikan posisi Chef Rinrin Marinka di acara Cooking Paradise di Trans7

Vindy Lee (Chef Vindy)

Vindy Lee (Chef Vindy)

Jika Anda gemar dengan dunia kuliner pasti tahu sosok Vindy Lee. Penulis buku berjudul Sexy food ini awalnya bermukim di Los Angeles sebagai personel chef. Dua tahun belakangan, Vindy Lee yang kelahiran Jakarta kembali ke tanah air untuk berbagi pengalaman memasaknya. Siapa sangka, Vindy sama sekali tak pernah duduk di sekolah kuliner, bahkan jurusan yang diambilnya saat duduk di bangku kuliah di University of Soutern California adalah bidang politik.
Vindy dikenal sebagai chef bertubuh seksi dan sintal di Indonesia, ia pun didapuk untuk memandu sebuah acara masak-memasak yang berjudul Dapur Cantik. Selain menjadi chef, Vindy ternyata juga menggeluti dunia modelling. Tercatat dirinya pernah menjadi cover majalah pria dewasa. Memang dengan wajah dan tubuh yang seksi, tak sulit bagi wanita satu ini untuk eksis di dunia hiburan Indonesia.
Meski gemar berpakaian seksi namun wanita berusia 23 tahun ini menyatakan bahwa saat di dapur tetap ada aturan ketat dalam memasak. Semua harus rapi dan juga bersih

Priscilya Princessa (Chef Priscil)

Priscilya Princessa (Chef Priscil)

Wanita muda yang satu ini merupakan seorang koki yang menjadi terkenal setelah namanya menjadi salah satu peserta kompetisi memasak Master Chef Indonesia. Kini, wanita kelahiran 23 November 1988 ini menjadi presenter Ala Chef di Trans TV.
Wanita yang akrab disapa Chef Priscil ini mewarisi bakat seni sejak kecil dari ayahnya, sedangkan kertertarikannya pada dunia kuliner datang dari ibu dan neneknya yang sejak usia 5 tahun, Priscil sudah biasa memasak makan pagi sendiri sebelum berangkat sekolah. Seleranya terhadap makanan sangat kritis. Kebiasaannya yang selalu complain pada makanan yang kurang sedap terbawa sampai dewasa.
Wanita asal Bandung ini memutuskan untuk berangkat ke Amerika Serikat untuk mengambil jurusan kuliner yang telah menjadi idamannya sejak lama. Keikutsertaannya pada ajang kompetisi masak MasterChef Indonesia 2011 dilakukan secara tidak disengaja untuk mengisi waktu dan berhasil mencapai ke lima besar. Pengalaman yang intensif di ajang kompetisi MCI menjadikan pelajaran yang sangat berharga, tentang pengetahuan teknik dan seni kuliner dari para Chef Master Indonesia dan para kontestan lainnya di ajang tersebut.

Aiko Sarwosri (Chef Aiko)

Aiko Sarwosri (Chef Aiko)

Aiko Sarwosri atau yang lebih dikenal dengan Chef Aiko merupakan model sekaligus koki. Wanita kelahiran 6 Mei 1989 ini mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Warna di Trans 7. Kemudian wanita asal Medan ini juga tampil sebagai pembawa acara Dapoer Cobek dan Dapur Cantik di salah satu stasiun televisi swasta lainnya.
Kemampuan Aiko sepertinya tak perlu diragukan lagi, baik dalam mengolah masaknya yang ditunjang dengan wajah dan tubuhnya yang menawan. Oleh karena itu, selain menjadi chef, wanita berambut panjang dan berkulit mulut ini juga dikenal sebagai bintang film dan pembawa acara berbau mistis.
Aiko sendiri memang dikenal sebagai sosok yang hobi memasak sejak remaja. Bahkan sebelum terjun kedua dunia hiburan sebagai chef profesional, dirinya terlebih dahulu mengenyam pendidikan tinggi di bidang kuliner terlebih dahulu.